Sabtu, 07 September 2013

Seorang Ibu Ditangkap Karena Menyusui Anaknya Sambil Naik Sepeda

Ibu Nekat Susui Anaknya Sambil BersepedaYUZHOU - Seorang ibu ditangkap polisi setelah ia menyusui anaknya sambil bersepeda di jalan raya Yuzhou, Provinsi Henan, China.
Salah seorang saksi mata mengatakan bahwa bayi yang berusia sekitar 18 bulan itu menangis ketika dipangkuan ibunya yang sedang mengendarai sepeda.
"Jadi, dia tiba-tiba sang ibu mengangkat kausnya dan mulai menyusui anaknya sambil tetap mengayuh sepedanya," ujar salah satu sopir yang melihatnya. Demikian dilansir Orange, Senin (2/9/2013).
Namun, cara sang ibu ini telah membuatnya diberhentikan oleh polisi lalu lintas dan dibawa ke kantor polisi.
"Dia mempertaruhkan hidupnya, kehidupan putranya, dan kehidupan semua pengguna jalan lainnya," kata juru bicara polisi.
"Kami mengatakan kepadanya bahwa jika ia masih tetap melakukan hal itu, maka kita akan menyita sepedanya," tambahnya.
Melansir Daily Mail, Jumat (6/9/2013), pihak kepolisian mengatakan jika ibu tersebut menyusui sembari melalui lalu lintas yang padat sembari memegang anak lelakinya yang berusia 18 bulan di pangkuannya.
Melihat hal itu, polisi pun langsung menariknya untuk menepi sebelum sang ibu dan anaknya mengalami kecelakaan. Seorang saksi mata mengklaim bahwa dia melihat sang ibu menyusui anaknya dengan satu tangan, di mana tangan sebelah kanan memegang stang sepeda.
Sementara dilaporkan Huffington Post, polisi khawatir ibu itu membahayakan hidupnya dan sang anak selama menyusui di jalan. Ditambahkan jika sang ibu terus melanjutkan aksinya, maka polisi akan menyita sepedanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar