Sabtu, 12 Oktober 2013

Balita Sekarat Pendamping Perkawinan Ibunya

Logan StevensonSeorang bayi montok menggemaskan usia dua tahun yang diramalkan dokter tengah mendekati ajal akibat kanker ganas, menjadi pendamping pengantin untuk pernikahan kedua orangtuanya. Bayi Logan Stevenson menderita leukemia myeloid akut dan telah menjalani serangkaian operasi, meski pada bulan lalu akhirnya tim dokter yang menanganinya mengatakan sang balita tak akan berumur panjang.
Sisa usianya menurut dokter tinggal beberapa pekan dan karena itu kedua orang tuanya, Christine Swidorsky dan Sean Stevenson, mempercepat penyelenggaraan pernikahan yang semula dijadwalkan dilangsungkan Juli 2014.
Dalam sebuah acara yang khidmat di kota Pittsburgh, AS, pernikahan itu dibuat sekaligus juga sebagai puncak perayaan untuk kesembuhan si bayi.
Logan digendong oleh neneknya Debbie Stevenson sepanjang acara dimana dia terus memeluk boneka kelinci kesayangannya.
"Ini adalah mimpi kami yang jadi nyata yang kami hadapi," kata nenek Swidorsky sambil berlinang air mata, seperti dimuat di halaman koran Pittsburgh Post-Gazette.
"Momen ini akan jadi salah satu memori yang akan terkenang selama hidup," tambah pengantin pria, Sean Stevenson, kepada koran tersebut setelah upacara usai.
"Sungguh sangat berarti bagi kami. Kami merasa sangat diberkahi masih bisa bersamanya di sini setiap hari," sambah si ayah.
Pasangan ini juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat yang telah mendermakan dekorasi, makanan dan berbagai barang lain untuk keperluan upacara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar