Senin, 07 Oktober 2013

Jakarta Kaki Lima Night Ramai Diserbu Pengunjung



nightmarketKegiatan Kaki Lima Night Market yang berlangsung di Jalan Medan Merdeka Selatan tepat di depan Balaikota DKI Jakarta hari ini, cukup menyedot animo pengunjung untuk berbondong-bondong datang ke acara tersebut. Bahkan, acara yang resminya baru dibuka Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), jam 20.00 malam, ternyata telah disesaki pengunjung sejak sore.

Pantauan beritajakarta.com, hingga pukul 16.30 ratusan pengunjung telah memadati ruas Jalan Medan Merdeka Selatan. Ratusan tenda pedagang juga telah selesai didirikan oleh pihak panitia. Sejumlah pedagang bahkan sudah sibuk melayani beberapa pembeli yang datang.

Saat ini, ruas Jalan Medan Merdeka Selatan mengarah ke Jalan Medan Merdeka Timur sudah dipadati kendaraan. Selain itu, bus Transjakarta yang melewati Halte Balaikota juga sudah dialihkan melewati jalur Jalan Medan Merdeka Timur.

Maryati (39), salah satu pengunjung Kaki Lima Night Market mengatakan, sengaja datang bersama dengan keluarganya untuk melihat dan berbelanja. Menurutnya, acara yang pertama kali diadakan di DKI Jakarta ini sangat menarik karena diselenggarakan di waktu hari libur. "Tadi sekeluarga sempat jalan-jalan ke Monas dulu, tapi memang tujuannya mau melihat Kaki Lima Night Market ini. Siapa tahu ada yang menarik dan murah untuk dibeli," katanya, Sabtu (5/10).

Nurhasanah (53), salah satu pedagang keripik yang berdagang di Kaki Lima Night Market menuturkan, sejak membuka tenda dan menggelar dagangannya pada pukul 16.00 sudah banyak pengunjung yang membeli dagangannya. "Acaranya baru pertama kali, tapi sudah ramai yang datang. Yang beli daganganya saya juga sudah lumayan," ucap pemilik usaha makanan rumahan di Jakarta Selatan itu.
(sumber: beritajakarta)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar