Rabu, 09 Oktober 2013

KBRI Bangkok: Remarkable Indonesia Showcase 2013

08 Oktober 2013
Showcase 1
Bangkok (7/10), Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bangkok bekerjasama dengan CentralWorld, telah melangsungkan acara opening ceremony "Remarkable Indonesia Showcase 2013"  yang berlangsung di CentralWorld, Bangkok, Thailand. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 7 – 10 Oktober 2013.

Selama upacara pembukaan , atas nama Duta Besar Republik Indonesia untuk Thailand, Wakil Kepala Perwakilan Mr Bebeb AKN Djundjunan dalam sambutannya menyatakan bahwa " Acara ini merupakan upaya untuk meningkatkan promosi perdagangan, pariwisata dan investasi di Indonesia.. Remarkable Indonesia Showcase 2013 adalah kesempatan untuk menampilkan berbagai produk berkualitas, pertunjukan budaya dan fashion show dari desainer Indonesia.Acara ini diharapkan akan menarik pembeli asal Thailand. Pengunjung dipersilahkan untuk menikmati berbagai produk dari Indonesia mulai dari batik, kain songket, pakaian muslim, kerajinan kulit ular dan aksesoris rotan, perhiasan, kerajinan patung, furniture, kopi luwak, teh, mie instan, makanan ringan dan sebagainya.

Upacara pembukaan dimeriahkan dengan pertunjukan tarian tradisional yang dibawakan oleh siswa-siswi Sekolah Indonesia Bangkok (SIB) dan Sanggar Indra Kusuma, serta peragaan busana Indonesia.

Melalui partisipasi dalam pameran ini, KBRI Bangkok berharap agar masyarakat Thailand akan lebih mengenal Indonesia dan keragaman budayanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar