Sabtu, 05 Oktober 2013

Meski Keluarga Jawara Banten, KPK Tidak Takut Periksa Atut

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah . Pemanggilan Atut untuk dimintai keterangan terkait penangkapan adiknya Tubagus Chaeri Wardana, yang menyuap Ketua MK Akil Mochtar , Rp 1 miliar.

Selama ini, keluarga Atut cukup dikenal dan berpengaruh di kawasan Banten dan sekitarnya. Bahkan keluarganya disebut dengan jawara Banten. Tapi hal itu tak membuat KPK takut.


"Kita tidak takut dengan orang itu, masa mau takut sama dia," tegas Abraham usai menghadiri Upacara HUT TNI di Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (5/10).

Abraham juga yakin Atut masih ada di Jakarta. Apalagi pihaknya sudah meminta dikeluarkan surat cegah bepergian ke luar negeri.

"Nggak lah rumahnya kan di Indonesia masa mau lari," tambahnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, nama Atut mencuat karena disebut-sebut sebagai pemilik uang Rp 1 miliar yang diserahkan lewat adik kandungnya Tubagus ke Akil. Uang itu dimasukkan ke travel bag.

Saat ini, Tubagus sudah ditahan di Rutan KPK. Selain adik kandung Atut, Tubagus ada suami dari Wali Kota Tangerang Selatan, Airin.

3 komentar:

  1. Bravo Pak Abraham...semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan dalam menjalankan tugas yang begitu berat...banyak orang yang cinta kejujuran, kebenaran, keadilan dan benci pada suap dan korupsi yang akan mendo'akan dirimu...aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















      Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan >MBAH KABOIRENG< dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi >MBAH KABOIRENG< dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan >MBAH KABOIRENG< meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan >MBAH KABOIRENG< kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik >MBAH KABOIRENG< sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja >MBAH KABOIRENG< DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI



      Hapus
  2. KPK adalah benteng terakhir untuk penegakan hukum dalam pemberantasan korupsi, sudah selayaknya rakyat Indonesia bahu membahu memberantas semua kejahatan korupsi yang bersumber dari Legislatif, Yudikatif and maybe Eksekutif.......Lanjutkan kerja bagusmu KPK!

    BalasHapus