Kamis, 03 Oktober 2013

Politisi Swedia Ingin Tunjukkan Tatto, Malah Tunjukkan Alat Kelamin

Ingin pamer tato, politikus Swedia malah unjuk alat kelaminMaksud hati ingin menunjukkan pada publik soal tatto yang dimilikinya kepada publik lewat photo namun nyatanya malah alat kelaminnya yang di photo. Hal ini terjadi pada Lars Ohly, seorang politisi Swedia seperti dilansir the Daily Mail, Kamis (25/7).



Awalnya mantan pemimpin Partai Kiri Swedia dan penggemar klub sepak bola Liverpool ini mengunggah sebuah tato bergambar Burung Liver, yang menjadi lambang Kota Liverpool, di bagian betis kirinya. Namun, dia tidak menyadari bagian kemaluannya juga terlihat di foto itu.

Ohly (56 tahun) kemudian dengan cepat menghapus gambar itu setelah dia unggah di Instagram. Namun, dia sudah tidak bisa membendung beragam kicauan miring mengomentari foto dia itu di twitter.
Menteri Luar Negeri Swedia dari Partai Moderat, yang juga berseberangan dengan Ohly, Carl Bildt, turut mengomentari foto itu. "Selamat, akhirnya, setelah bertahun-tahun Anda telah membuat sebuah terobosan ke umum."

Ohly membuat malu dan mengatakan dia akan lebih berhati-hati ketika akan mengunggah sesuatu di Internet.
"Ha, ha, saya tidak sengaja mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan lebih dari apa yang ingin saya maksudkan," ujar dia. "Sekarang sudah diperbaiki."

Dalam sebuah wawancara dengan situs the Local, Ohly memang terbukti tidak tahu malu dengan mengatakan, 'Sebetulnya ini tidak terlalu memalukan'. Dia menambahkan bahwa dirinya sudah mendapat banyak reaksi bagus.
Setelah insiden memalukan itu, Ohly berkicau di akun Twitter miliknya, 'Musim panas yang indah. Gambar itu menjadi topik panas hari ini. Meskipun terjadi karena tidak sengaja'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar