Senin, 30 September 2013

Anak Gadis Umur 3 tahun Bawa Ganja di Tas Sekolahnya

Bocah 3 Tahun Bawa Ganja di Tas SekolahnyaNEW YORK - Petugas Sekolah Early Life di Kota New York, Amerika Serikat (AS) dibuat terkejut setelah memeriksa dan melihat  barang bawaan salah satu anak muridnya, seorang anak gadis berumur 3 tahun kedapatan membawa 14 kantong ganja kering yang tersimpan di dalam tasnya.

Pihak sekolah langsung melaporkan temuan mereka ke polisi. Mereka meminta petugas kepolisan secepatnya  menyelidiki dari mana murid mereka yang tidak disebut namanya itu mendapat 'titipan' ganja.

"Temuan ini benar-benar sangat mengejutkan dan baru pertama kali terjadi di sekolah ini. Sekolah ini telah berdiri cukup lama dan mempunyai reputasi yang sangat baik," ujar salah satu orangtua murid, Fatima Mohamed, seperti dikutip ABC News, Senin (30/9/2013).
"Anak saudara saya sekolah di sini sedangkan anak saya yang lain sekolah tidak jauh dari sini. Kejadian ini benar membuat para orang tua yang anaknya sekolah di sini bisa menjadi gila," lanjutnya.

Setelah dilakukan penyelidikan yang mendalam dari kepolisan akhirnya semuanya terungkap, ganja tersebut ternyata milik paman si bocah perempuan. Tidak diketahui kenapa atas dasar motif apa pria itu menyimpan ganja di tas sekolah milik keponakannya.

Sang paman akhirnya di gelandang ke kantor polisi dan mendekam dalam tahanan. Ternyata sang paman telah dikenal polisi sebagai penjahat kambuhan di New York..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar