Minggu, 13 Oktober 2013

Babak Belur Setelah Duel Dengan Beruang

Pria Ini Duel Melawan Beruang Hanya dengan PisauMOSKOW - Seorang pria asal wilayah Siberia, Rusia, Sergei Rumyantsev, berhasil mengalahkan seekor beruang hanya dengan menggunakan pisau. Rumyantzev diserang beruang saat sedang menggembalakan ternaknya.
Rumyantsev bukannya tanpa luka dia juga babak belur karena menerima terkaman, cakaran di kepala dan leher sehingga harus di rawat dirumah sakit. 


"Kejadian itu terjadi sangat mendadak, beruang menyerang saya secara tiba-tiba," ujar Rumyantsev, seperti dikutip The Independent, Jumat (11/10/2013).

"Saya memiliki senjata api semisal di tas saya namun tidak sempat untuk mengambilnya. Senjata yang saya gunakan hanyalah berupa pisau kecil yang pada waktu kejadian tengah saya pegang." lanjutnya.
Rumyantsev menikam beruang yang menyerangnya tepat di jantung saat ada kesempatan. Dia tidak gentar karena pernah bergabung dengan militer Rusia.
Serangan beruang sebenarnya jarang terjadi di Siberia. Beruang biasanya hanya menyerang jika merasa terancam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar