Selasa, 05 November 2013

Lelang Perawan Terjual Dengan Harga Rp. 316 Juta

MOSKOW - Seorang gadis asal Rusia telah berhasil melelang keperawanannya lewat media online dengan harga 900.000 rubel atau US$. 27.950 atau sekitar Rp 316 juta. Gadis itu mengaku terpaksa melelang keperawanannya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang tidak tercukupi.

Shatuniha nama gadis itu, memutuskan melelang keperawanannya kepada penawar tertinggi hanya demi uang belaka,tidak ada maksud diluar dari itu.

"Saya butuhkan uang, jadi saya dengan terpaksa mau menjual hal yang paling berharga yang saya miliki. Saya siap bertemu dengan penawar tertinggi itu kapan saja," ujar Shatuniha, Senin (4/11/2013).


"Untuk itu saya akan datang ke sebuah hotel di Predmostnaya, Moskow, Rusia, dengan membawa bukti yang menyatakan bahwa saya masih perawan setelah dibayar kontan lebih dahulu barulah saya akan memberikan keperawanan saya, dan ini saya lakukan agar saya tidak tertipu" ungkap perempuan berusia 18 tahun ini.

Orang yang berhasil memenangkan lelang ini adalah seorang pria bernama Evgeniy Volnov. Volnov sanggup membayar keperawanan Shatuniha dengan harga Rp316 juta.
Pihak kepolisian di Krasnoyarsk, Rusia, mengatakan bahwa tatanan hukum telah dirusak dengan hal-hal semacam itu, untuk itu pihak kepolisian akan menindaklanjuti permasalahan tersebut meski hal ini tidak termasuk ke dalam kategori pelanggaran administrasi maupun pidana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar