Sabtu, 24 Mei 2014

Komeng Dukung Prabowo Jadi Presiden RI

Pelawak kondang Alfiansyah Mursyid atau yang lebih dikenal dengan nama populer Komeng yang lahir pada tanggal 25 Agustus 1970, campuran Sunda Betawi, komedian kondang ini menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2014. Komeng mengatakan bahwa ia mendukung Prabowo-Hatta atas kemauannya sendiri, bukan atas nama organisasi pelawak Indonesia atau organisasi apapun.

"Saya coba menawarkan dukungan untuk mendukung Pak Prabowo. Saya datang atas nama sendiri, bukan mewakili organisasi," ungkap Komeng di rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (25/5).

Komeng menyatakan dukungannya kepada Prabowo karena yakin bahwa Prabowo  itu adalah orang atau pemimpin yang diramalkan sesuai dengan ramalan Joyoboyo.

"Logikanya sederhana aja. Semua presiden yang sesuai ramalan Joyoboyo itu lama masa jabatannya. Kalau yang sebentar menjabatnya nggak termasuk, coba aja cek sendiri, yang huruf belakangnya O kan lama semua masa jabatnya sebagai presiden," ujar Komeng sambil ketawa.

Keinginan Komeng mendukung Prabowo-Hatta adalah berdasarkan feeling saja, dan  sama sekali tidak ada paksaan atau motif-motif tertentu.

"Saya tak ada alasan dan paksaan. Pokoknya kami dukung Prabowo-Hatta," kata Komeng.
Sambil bercanda Komeng dirinya berharap akan diangkat sebagai seorang menteri koordinator (Menko) jika Prabowo terpilih jadi Presiden.

"Saya dukung karena mau jadi Menko, menko kalo dibalik kan jadi KOMENG," kata Komeng sambil tertawa terkekeh-kekeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar