Rabu, 03 Agustus 2016

Anies Baswedan Kini Sibuk Piara Burung

Setelah tak lagi menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan kini meluangkan banyak waktunya untuk merawat dan memelihara burung.

"Kegiatan saya setelah tak lagi menjadi menteri adalah mengantar anak berangkat ke sekolah, kebetulan jadwal hari pertama berangkat sekolah hari ini.".

Selain mengantar anak ke sekolah, kegiatan lainnya adalah membeli burung di pasar burung. Kegemarannya memelihara burung dimulainya ketika ia masih remaja sewaktu ia masih tinggal di Jogyakarta.

"Saya kan suka burung. Cuma selama jadi menteri saya tak punya banyak waktu untuk mengurus memelihara burung."

Tetapi setelah reshuflle kabinet dilakukan Presiden Jokowi, Anies mengakui hobi yang telah lama ditinggalkan itu mulai digulirkan lagi. Bahkan, kini mulai kembali giat membeli koleksi burung di sejumlah pasar burung di Jakarta seperti di Pasar Pramuka dan Barito.

"Dulu kan pernah punya burung banyak tetapi karena jadi menteri terus takut enggak terurus, burung-burung itu saya berikan ke teman-teman," ungkap dia.

Setelah tidak menjadi menteri, lanjut Anies, kini banyak teman dan relasinya yang main ke rumah. Namun, ketika disinggung mengenai tawaran untuk maju menjadi cagub DKI Jakarta, ia malah balik bertanya terkait asal muasal kabar tersebut.
"Sinyal dari mana? Kalau sekarang saya itu santai-santai dulu, wong saya juga banyak di rumah dulu karena banyak teman yang datang main ke rumah,"Anies Baswedan memungkas.
(sumber: liputan6)

1 komentar:

  1. Asalamu alaikum.. nama saya Sahra, saya berasal dari kota Reog Ponorogo saya pernah bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu restaurant di dubai. dimana saya sudah hampir kurang lebih 5 tahun lamanya saya bekerja di restaurant tersebut.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin membahagiakan orang terdekat saya di kampung, namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan teman di https://pesugihanputihislamia.blogspot.com. Saya buka di google dan disitulah awal kesuksesan saya sampai sekarang alhamdulillah ya allah...

    jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk mendapat kesuksesan seperti saya anda tak perlu ragu. atau malu dikejar hutang lagi, Tergantung keyakinan dan kepercayaan saja. Banyak pilihan di berikan yaitu Dana Hibah, penglaris usaha dagan, dana gaib, anka gaib togel, jampi pelet, dll

    Kini saya berbagi pengalaman saja sudah saya rasakan dan buktikan sampai sekarang. Atau mungkin ada teman mau hubungi langsung beliau ini nomer WhatsApp nya 0822 9127 7145 Semoga bermanfaat. aminn...

    BalasHapus